Minggu, 25 Juli 2021

Wali Kota Bandung Oded M Danial: Saya Terpapar Virus Corona

Wali Kota Bandung Oded M. Danial

BANDUNG.- Wali Kota Bandung Oded M Danial, mengumumkan dirinya terpapar virus corona. Pengumuman itu dilakukannya melalui akun instagram resmi Humas Kota Bandung @humasbdg, pada Jumat (8/1/2021).  Wali Kota yang akrab disapa Mang Oded itu memastikan pelayanan publik tetap berjalan, meski dirinya melakukan isolasi mandiri.

Dalam video di instagram itu, Mang Oded mengungkapkan, “ Saya konfrmasikan saat ini Mang Oded positif terpapar virus crona dengan kategori orang tanpa hejala (OTG). Saat ini Mang Oded melakukan karantina mandiri.”

Dia juga mengimbau kepada siapa saja yang melalukan kontak fisik dengannya  selama 15 menit dalam jarak kurang dari 1meter selama tanggal 4-7 januari 2021, agar melakukan karantina mandiri. Selain itu, bagi yang mengalami gejala-gejala umum yang diderita pasien Covid-19, agar secepatnya menguhubungi Puskesmas terdekat.

“Mang Oded pun memohon doa seluruh watrga Kota Bandung agar saya disembuhkan dari Covid-19 ini. Saya megimbau agar warga Kota Bandung lebih disiplin dengan protokol kesehatan, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak dan  hindari kerumunan. Jaga kesehatan, dan tetap optimis,” tuturnya.

Kendati harus menjalani isolasi mandiri, tapi Oded berkomitmen akan terus bertugas dan memimpin jalannya pemerintahan melalui teknologi daring (online). Oded juga memastikan pelayanan publik di Kota Bandung tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Melalui teknologi daring, Mang Oded akan tetap memimpin jalannya Pemerintahan di Kota Bandung serta memastikan pelayanan publik di Kota Bandung tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat,” ujarnya. (Sup)***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: