Sabtu, 24 Juli 2021

Sidkon dan Fraksi PKB DPRD Jabar Raih BK Award 2020

Sidkon Djampi

BANDUNG.-Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Jawa Barat, Sidkon Djampi, diganjar penghargaan Badan Kehormatan (BK) Award 2020  atas kinerja terbaik sebagai wakil rakyat. Penghargaan serupa juga didapat Fraksi PKB, dengan persentasi kehadiran terbaik dalam setiap tapat paripurna.

Sidkon Djampi merupakan satu dari delapan angota dewan yang mendapatkan penghargaan tersebut dari Badan Kehormatan DPRD Jawa Barat. “Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi atas penilaian kinerja terbaik sebagai wakil rakyat. Sekali gus sebagai apresiasi bagi fraksi yang telah bekerja dengan baik,” ujarnya, Rabu (30/12/2020).

Dia berterima kasih atas kerjasama semua anggota Fraksi PKB, yang telah menjaga komitmen 100% hadir dalam rapat paripurna. Sedangka penghargaan secara pribadi, dinilainya sebagai bentuk motivasi untuk bekerja lebih baik lagi di masa mendatang. Semua kami dedikasikan untuk konstituen PKB dan masyarakat Jawa Barat.

Adapun salah satu kriteria penilain dari BK Award tersebut adalah absensi atau tingkat kehadiran setiap anggota dewan terutama rapat paripurna serta penerimaan aspirasi. “Alhamdulilah, pada setiap rapat paripurna kami  selalu hadir. Kecuali sakit atau karena kita memutuskan sesuatu untuk tidak sepakat,” jelasnya.

Sidkon berharap semua anggota Fraksi PKB bekerja lebih baik lagi ke depan dalam melayani, menanggapi serta menindaklanjuti aspirasi masyarakat. “Saya berharap Fraksi PKB ke depan lebih aspiratif dalam menanggapi aspirasi masyarakat,” tegas Sidkon.

Penganugerahan penghargaan tersebut digelar Badan Kehormatan dibantu Sekretariat DPRD Jawa Barat. Penentuan penerima penghargaan dilakukan setelah melalui proses pengolahan data kinerja seluruh wakil rakyat. Ada empat kriteria yang dijadikan ukuran. Kemudian seluruh kriteria itu dihitung menjadi nilai kumulatif dan jadi dasar pemberian BK Award 2020. (Pri)***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: