Selasa, 2 Maret 2021

KPK Tangkap Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna

Ajay M Priatna

JAKARTA.- Penangkapan dalam kasus dugaan korupsi kembali terjadi. KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna, Jumat (27/11/2020). Lembaga antirasuah itu menciduknya terkait dugaan transaksi suap perizinan pendirian sebuah rumah sakit di Cimahi.

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri mengatakan, Ajay Muhammad Priatna diduga melakukan korupsi proyek rumah sakit. Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron juga membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Betu ada OTT di Cimahi,” ucapnya di Jakarta.

Sejauh ini masih belum jelas duduk perkara sebenarnya.  Juga belum diketahui kronologis dan siapa saja yang ikut diciduk dalam OTT tersebut. Di kalangan jurnalis beredar kabar, Ajay ditangkap bersama sejumlah orang. KPK juga menyita sejumlah uang yang baru saja berpindah tangan usai transaksi.

Belum ada keterangan resmi dari pihak KPK, di mana posisi Ajay saat ini. Apakah masih berada di Cimahi atau sudah dibawa ke Jakarta.  Sejumlah ASN di Pemkot Cimahi mengaku kaget dengan adanya kabar tersebut. Namun mereka memilih untuk tidak banyak bicara tentang orang nomor satu di kota kecil tersebut. (Pri)***

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: